Monday, April 16, 2012

Prediksi Togel Hongkong Senin 16/4/2012

Prediksi Togel Hongkong Senin 16/4/2012 - Karena saya masih belum memiliki banyak waktu untuk online dan menuliskan prediksi maka saya akan tetap memposting prediksi togel termasuk togel hongkong meskipun prediksi togel ini adalah copy paste dari blog sebelah.Ga apa2 lah yang penting pintar-pintar saja dalam betting angka,kalo ga anda bisa miskin seketika bro ha..ha... okelah kita lanjut prediksi togel HK senin 16 april 2012 di bawah ini.Prediksi ini dari komentar blog toptogel

AI 5279
Top 2d 52 25 27 29 57 59
BOM (52)
3D 752 952 452
4D 9752 4752
UPS

Final Terakhir

30*50*60*90 # 20rb

38*58*68*98 # 10rb

CB. 0,9 # 100rb

Ups.1 { SALAM SAPADANGSANAKAN }

0 Vs 4589

04 05 08 09
40 50 80 90

Kuat Ekor Genap
Sisa :

04 08
40 50
80 90

Mudah2an JP Bareng kita hari ini !!!!!!!!!!!!!!

SALAM KENAL SOB…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue punya angka jadi 491 dan 495
Kalu angka ikut………5921
Colok bebas di …5…
Kop…………………4 dan 8……
Gimana koment temen2 semua…????

final 14 LN SGP
1> 13,
2> 23,
3> 31, 32, 33, 34, 37, 38, 39,
4> 43,
5> 53,59
7> 73,
8> 83,

top {{53, 32, 43,59}}
buah mimpi 59
cb: 3,5

jngn lupa UPSo(Usahakan Prediksi Saya Om)hehehe

3 comments:

  1. KALAU ANDA MAU ANGKA PREDIKSI TOGEL HARI INI SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D, HASIL RITUAL HARI INI HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR=0852-1697-7745 DI JAMIN TEMBUS AKURAT.


    KALAU ANDA MAU ANGKA PREDIKSI TOGEL HARI INI SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D, HASIL RITUAL HARI INI HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR=0852-1697-7745 DI JAMIN TEMBUS AKURAT.


    KALAU ANDA MAU ANGKA PREDIKSI TOGEL HARI INI SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D, HASIL RITUAL HARI INI HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR=0852-1697-7745 DI JAMIN TEMBUS AKURAT.


    KALAU ANDA MAU ANGKA PREDIKSI TOGEL HARI INI SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D, HASIL RITUAL HARI INI HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR=0852-1697-7745 DI JAMIN TEMBUS AKURAT.


    KALAU ANDA MAU ANGKA PREDIKSI TOGEL HARI INI SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D, HASIL RITUAL HARI INI HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR=0852-1697-7745 DI JAMIN TEMBUS AKURAT.

    ReplyDelete
  2. SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA DULUNYA SAYA ADALAH ORANG YANG SANGAT TERLILIT HUTANG DAN SAYA TIDAK TAU LAGI HARUS BERBUAT APA AGAR HUTANG2 SAYA BISA TERLUNASI.TAPI SIUKUR ALHAMDULILLAH ADA SALAH SATU PERAMAL TOGEL YANG MEMBERIKAN SAYA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU.YAITU AKI,BARAKA DAN SAYA SANGAT MEMOHON KEPADA AKI,BARAKA AGAR DIA DAPAT MEMBANTU SAYA MENUTUPI SEGALA HUTANG2 SAYA.DAN AKHIRNYA AKI,BARAKA TELAH BERIKAN SAYA ANGKA GHOIB/RITUAL JITU NYA YAITU 4D (6888) DAN ANGKA YANG DI BERIKAN KEPADA SAYA BETUL2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN 74jta.ALHAMDULILLAH SAYA BISA MENUTUPI SEMUA HUTANG2 SAYA DAN SEKARANG SAYA JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN.INI SEMUA BERKAT BANTUANG AKI,BARAKA.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHOIB/RITUAL JITU.2D 3D 4D SGP/HK HASIL RITUAL AKI,BARAKA DI JAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI,BARAKA DI NOMOR(_0_8_2_3_1_0_2_9_6_7_7_7_)SAYA YAKIN BAHWA ANGKA YANG DI BERIKAN AKI,BARAKA DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.MUNGKIN INI SEMUA SULIT UNTUK ANDA PERCAYA.JIKA MEMANG ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.TERIMAH KASIH.THANKZ ROOMX ZHOBATH ★

    ReplyDelete


  3. ass......wr.... wb....
    NAMA: KRISTIAN OBED
    ALAMAT:jln IRGAN
    KABUPATEN: MAPPI
    PEKERJAA: MENGUKIR PATUNG
    saya mewakali seluruh keluarga
    mengucapkan banyak
    terimah kasih kepada MBAH BEJJO
    atas bantuan angka ghoib SGP
    dengan paket 3D 914 betul2 terbukti...
    smoga MBAH BEJJO panjang umur..dan sehat sllu..
    dan uang yg kemarin yg aku dpatkn
    melalui angka yg MBAH BEJJO brikan
    sangat berharga bagi kehidupan keluarga kami,
    bila butuh angka ghoib
    yg sudah kami buktikan
    hub MBAH BEJJO di 0 8 2 3 2 2 2 7 2 2 4 0
    pasti anda mendapat rezeky..

    ReplyDelete